Cara Mengecilkan Ukuran Video

Assalamu'alaikum Wr Wb


Selamat pagi,siang,sore,malam tergantung anda membaca postingan ini kapan pagi atau kah siang atau sore bahkan tengah malam mungkin haha. Langsung saja kali in saya akan memposting bagaimana sih cara mengecilkan video dari ukuran originalnya yang besar. Nah di kesempatan kali ini saya akan menshare tentang cara mengecilkan ukuran file video.


Mungkin Anda berpikir apakah bisa sih mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas video tersebut?. Saya akan jawab secara gamblang bahwa kita tidak bisa mengecilkan video tanpa mengurangi kualitasnya walaupun sedikit dan siapa pun yang bilang bisa mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi resolusinya sedikitpun adalah bohong. Kita dapat mengecilkan ukuran file video kita secara drastis dan hanya  mengurangi sedikit resolusi video tersebut.
Disini saya akan memperkenalkan software yang bernama Cyko yang dapat mengecilkan ukuran video dengan drastis tanpa sedikitpun mengurangi selera kita menonton video tersebut. Cara melakukannya adalah sebagai berikut :

1. Agan download dulu Cyko nya disini

2. Install Softwarenya kayak biasa.

3. Untuk lebih lengkap lagi silahkan download tutorialnya disini

Terima kasih 



2 Response to "Cara Mengecilkan Ukuran Video "

inewnew mengatakan...

pass?

Unknown mengatakan...

paswordnya pa gan

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices